Jumat, 22 April 2011

KILL.AV Membantu Pembasmian Virus Local


          Disini saya akan memberikan suatu Aplikasi atau bias disebut AntiVirus yaitu KILL.AV AntiVirus. KILL.AV AntiVirus adalh Aplikasi yang digunakan untuk mendeteksi virus local yang sedang merajalela. Aplikasi ini saya buat enggunakan VB6. Mengapa saya memilih VB6 ?. Karena dengan menggunakan VB6 pembuatan aplikasi lebih mudah dan berkualitas, selain itu saya juga belum bias bahasa pemrogaman denga aplikasi lain. Maklum masih pemula……..     Bila anda berminat inilah screenshot nya……cekedot..







                                                   Tampilan KILL.AV AntiVirus Runtime

KILL.AV Runtime adalah fasilitas yang dimiliki aplikasi ini untuk memproteksi dari virus local yang berkerja pada saat progam telah ada.




      Tampilan Menu KILL.AV AntiVirus



                                                                Tampilan Saat men-scan data


Dan masih banyak lagi tampilan-tampilan nya lagi, bila anda masih ingin mengetahui fasilitas di aplikasi ini silahkan download disini

Oh,,,,, ya   Aplikasi ini bersifat berbayar pulsa , maklum untuk membayar waktuku. Tapi karena kali ini saya lagi promosi saya kasih gratis dahulu nanti kalau sudah ada update-tan_nya nanti berbayar ea hehehe….
Password            : 1XTKJ-QTKJB-SMKN2-SURAK-ARTA
Terima Kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews